Wartawati Diduga Dirampok lalu Dibunuh di Bojong Gede

 

Nurbaeti (44), wartawati media online tewas dirampok di rumahnya di Perumahan Gaperi RT 01/09, Kedungwaringin, Bojonggede, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Nurbaeti diduga dibunuh sebelum shalat Idul Fitri. Mayatnya baru ditemukan kerabatnya pada Sabtu (18/7/2015) sekitar pukul 13:00 WIB.

Kapolsek Bojong Gede Kompol Ganet Sukoco mengatakan, jenazah korban dibawa ke RS Polri Kramat Jati. Dari lokasi kejadian diketahui bahwa sebuah telepon genggam milik korban raib.

Informasi dari lingkungan sekitar, korban sedang merenovasi rumah. Mantan wartawan Tempo itu tinggal sendiri di rumahnya dan belum berkeluarga.

Direktur Reskrimum Polda Metro Jaya Kombes Khrisna Murti mengatakan, berdasarkan keterangan keluarganya, ada barang-barang korban yang hilang. Di TKP, ditemukan kerusakan pada gembok pagar dan pintu rumah korban. Korban diduga dibunuh karena memergoki aksi pelaku.

“Korban ditemukan tewas dalam kondisi tangannya terikat tali,” ujar Khirsna Murti, Sabtu (18/7/2015).

Ditreskrimum Polda Metro Jaya bersama Polres Depok masih menyelidiki kasus ini. Korban ditemukan kerabatnya Joko Riwanto (52) dan Ruwaidah (46). Saat itu keduanya berniat untuk mengunjungi korban dalam rangka silaturahmi usai Lebaran. Nahas, korban ditemukan dalam keadaan sudah membusuk.


Komentar
    Belum ada komentar..
Kirim Komentar
Pimpinan
J. DACE HATOMI,S.IP
J. DACE HATOMI,S.IP
Agenda Kegiatan
Statistik Pengunjung
  • Hari Ini : 11
  • Kemarin : 78
  • Total : 29212