.
Gelar Pangan Murah di Kecamatan Bojonggede
Bojonggede, Rabu 30 Maret 2022 Dinas Ketahanan Pangan (DKP) Kabupaten Bogor kembali melaksanakan Gelar Pangan Murah (GPM) di Kecamatan Bojonggede. Kegiatan ini dibuka oleh Kepala Dinas Ketahanan Pangan, Sigit Wibowo, S.H, M.Si. Kepala DKP mengatakan "Kegiatan GPM merupakan salah satu upaya pemerintah dalam menstabilkan harga pangan pokok khususnya menjelang bulan Ramadhan". Diharapkan dengan kegiatan GPM ini, dapat membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan pangan pokoknya khususnya minyak goreng yang saat ini harganya cenderung naik.

Untuk mendukung kegiatan GPM ini, DKP menggandeng Perum BULOG, Toko Tani Indonesia Center (TTIC)/ Pasar Mitra Tani Badan Ketahanan Pangan, PT. Padma Sari Pangan dan Kelompok Tani binaan DKP dalam menyediakan komoditas pangan pokok. Komoditas yang disediakan dalam GPM ini diantaranya beras, minyak goreng, daging sapi, daging ayam, bawang merah, cabai rawit merah, cabai merah keriting dan telur ayam yang dijual dengan harga murah dan dibawah harga pasar.

Masyarakat menyambut kegiatan ini dengan antusias dan merasa terbantu dalam memenuhi kebutuhan pangan pokok khususnya menjelang bulan Ramadhan. DKP kembali akan mengadakan GPM di Kecamatan Cisarua (31/3/2022) dan Kelurahan Ciriung (1/4/2022).